Band Duo Obsoletala, Rilis Single Free Download Berjudul In The Midnight

Band Duo Obsoletala, Rilis Single Free Download Berjudul In The Midnight

319
SHARE

Lagu In The Midnight merupakan single kedua Obsoletala yang dirilis secara free download melalui laman website ripstore.asia/obsoletala pada 23 September 2016 yang lalu.

Band yang dibentuk pada 7 September 2015 oleh Os dan Ines ini merlilis single pertama yang berjudul The Owl Takes Away My Heart dalam format digital mp3 melalui Ripstore.Asia pada Februari 2016 lalu dan video klipnya dua minggu kemudian.

Lagu In The Midnight karya band duo yang beranggotakan Tiff (vocal, keyboard, glockenspiel, bell) dan Os (bass, harmonica) ini, direkam di kamar Marahain ‘Sir Lommar John’. Dibantu Marshall Libert ‘Sir Lommar John’ pada gitar, mixing dan mastering oleh Danudika.

cvybbbkvuaavn43

Dalam single baru ini, Obsoletala dilahirkan kembali dengan formasi berbeda dari sebelumnya. Pada Maret 2016, Ines memutuskan untuk keluar dari Obsoletala atas pilihannya sendiri. Namun pada bulan Mei 2016, Os bertemu dengan Tiff pada sebuah coffee shop dan mereka sepakat untuk meneruskan band ini. Tepat 2 bulan setelahnya, mereka merekam ulang lagu The Owl Takes Away My Heart dengan vokal Tiff dan juga merekam tiga lagu baru untuk mini-album pertama mereka.

In The Midnight sendiri bercerita tentang khayalan di tengah malam saat hampir semua manusia idealnya sedang terlelap. Namun segala kekhawatiran, takut, cemas, dan berbagai terkaan skenario seakan mengeroyok seseorang yang saat itu tengah terjaga. Bercampur jadi satu dan menari-nari di dalam kepala.

8 Oktober 2016 yang lalu, Obsoletala merilis physical release perdana mereka berupa kaset yang dilabeli George Rekords asal Surabaya, Indonesia. Momen ini bertepatan dengan annual event Cassette Store Day yang dirayakan chapter Bekasi, berlokasi di Kedutaan Besar (Kedubes) Bekasi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY