Buas: Album Kedua Speedkill Telah Rilis

Buas: Album Kedua Speedkill Telah Rilis

340
SHARE

Kuartet musik cadas yang diperkuat Danang Prihantoro/Unbound (Vokal), Muhammad Syafii (Gitar), Patra Gumala (Bass), dan Zaini Arasyid (Drum) bernama Speedkill, akan kembali melancarkan agresinya melalui album terbaru berjudul Buas yang dirilis oleh Sang Hitam Records.

Kolektif thrash metal asal Jakarta yang dibentuk tahun 2004 ini, akan menuntaskan rasa penasaran setelah debut album berjudul Metallium A. D yang dirilis pada tahun 2007 lalu. Mereka siap memacu adrenaline pendengarnya dengan tensi musik berkecepatan tinggi dan karakter sound yang lebih modern serta segar dengan sentuhan old school sehingga terdengar lebih groovy.

speedkill-2016-foto-oleh-sofyan-refliyandi

Selain dikerjakan sendiri oleh Unbound selaku illustrator untuk artwork cover di album kedua ini, Speedkill berkolaborasi dengan dua illustrator lain, yakni Anggarez dan Riza Oyoy untuk mengisi artwork di sisi lain sleeve cover album.

Buas merupakan album yang mengangkat tema tentang bagaimana cara menikmati hidup dan bersenang-senang di dalam sebuah kolektif bernama Speedkill. Memang membutuhkan proses dan persiapan yang sangat matang untuk materi album kedua mereka ini, sehingga dibutuhkan kesabaran ekstra. Tapi, penantian itu terbayar sudah. Kalian sudah bisa mendapatkan album penuh kedua ini sejak tanggal 20 Oktober 2016 yang lalu, yang tersedia dalam dua versi, deluxe (dibundling dengan bendera dan canvas slipcase) dan format regular CD.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY