Conflict Terror: Album Ketiga Natterjack, Hardpunk Band Asal Bali

Conflict Terror: Album Ketiga Natterjack, Hardpunk Band Asal Bali

2866
SHARE

Kuintet hard-punk asal Bali, Natterjack, pada hari Kamis lalu (31/3) telah merilis album ketiga yang berjudul ‘Conflict Terror’ melalui label rekaman independen, Trill/Cult Records. Beberapa pekan yang lalu Natterjack juga telah merilis single pertama, ‘Injak Koruptor’, bebas unduh melalui akun resmi Trill/Cult Records.

10946665_773277999427367_632773804_n

Natterjack yang terbentuk pada tahun 1999 sejak awal berdiri memang sudah mengalami beberapa pergantian personil dan formasi. Natterjack, bersama dengan almarhum, Gus Weda, sebelumnya sudah merilis album yang bertajuk Go With The Punk (2007) dan Distorsi Otak (2010). Kini Natterjack dengan formasi terakhir yang digaungi oleh Kadek Budiasa (Vokal), Putu Pratama (Bass), Made Adiana (Gitar), Wayan Wita (Gitar), Agus Cahyadi (Drum) telah menghasilkan buah karya dengan karakter vokal yang lebih liar, sound yang lebih tebal dan kasar dengan unsur punk nya, ketukan kencang pada drum Guz Cilix dengan sound yang lebih padat dan berisik, dan konten lirik yang menyinggung secara frontal.

Proses penggarapan Conflict Terror berlangsung hampir empat tahun lamanya, di mana menurut gitaris, Made Adiana, kehilangannya almarhum dari sang vokalis, Gus Weda menjadi salah satu faktor penghambat yang paling utama dalam proses rekaman, hingga sempat membuat para personil merasa terpuruk. Di luar itu juga ada faktor pekerjaan masing – masing yang jadwalnya saling bertabrakan.

BzuvvKCCMAALvWW

Makna dari Conflict Terror sendiri adalah kemenangan Natterjack dalam menghadapi konflik – konflik intern dan ekstern antar personil yang pernah dialami dalam penggarapan album. Pemesanan dan distributor resmi album Natterjack bisa di lihat melalui akun Facebook Trill/Cult Records, dan Natterjack

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY