Danilla Rilis Album Kedua Bertajuk Lintasan Waktu

Danilla Rilis Album Kedua Bertajuk Lintasan Waktu

84
SHARE

Tiga tahun sudah sejak Danilla merilis album pertamanya, Telisik di tahun 2014, kali ini Danilla mempersembahkan karya album penuh yang diberi tajuk Lintasan Waktu. Di album yang mulai dikerjakan sejak pertengahan tahun 2015 ini, Danilla tak hanya berperan menjadi biduan saja, melainkan menjadi produser bersama dengan Lafa Pratomo dan Aldi Nada Permana dari Ruang Waktu Music Lab.

Jajaran musisi yang turut bekerja sama dalam album ini diantaranya Dimas Pradipta dan Edward Manurung yang tak diragukan lagi kemumpuniannya dengan instrumen drum. Christ Stanley yang menjadi pianis Danilla di atas panggung pun turut memberikan kontribusi dentingan piano di sejumlah lagu. Danilla sendiri sebagian besar memainkan instrumen synthesizer di sejumlah lagunya serta Lafa Pratomo yang selalu menjadi andalan Danilla untuk memainkan gitarnya.

Penyanyi yang bernama asli Danilla Jelita Putri Riyadi ini juga membawa Gallang Perdhana (Danilla, Sarasvati) dan Petrus Bayu Prabowo (Mondo Gascaro, The Monophones) untuk turut mendentumkan instrumen bass. Tak hanya itu, turut dibawa juga Rd. Moch Sigit Agung Pramudita dari Tigapagi untuk bernyanyi bersama Danilla di lagu “Entah Ingin Ke Mana”. Demi mendukung sisi visual, Danilla mendapuk Eunice Nuh sebagai ilustrator dari sampul album Lintasan Waktu.

Album Lintasan Waktu adalah album yang hampir 90% lagunya ditulis oleh Danilla sendiri. Tidak seperti album Telisik yang sebelumnya lebih banyak melibatkan Lafa Pratomo dalam penulisan lagu. Danilla menyebutnya sebagai album yang membebaskan dirinya, sebuah album yang penuh dengan kebebasan yang sangat merepresentasikan Danilla dari berbagai sisi.

Lintasan waktu berisikan 10 track dan dirilis oleh Ruang Waktu Music Lab bekerjasama dengan Demajors.  Kini album tersebut sudah bisa dinikmati di sejumlah platform musik digital dengan menjadikan lagu berjudul “Aaa” sebagai single pertamanya.

“Aaa” yang telah dirilis secara digital beberapa waktu lalu merupakan sebuah lagu yang sarat akan kebimbangan dan keresahan seseorang sebagai manusia dalam memilih pilihan yang ditawarkan oleh kehidupan. Lagu ini juga didukung dengan musik video yang digarap oleh Nitya Putrini sebagai sutradara.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY