End of Journey, Band Beraliran Metalcore Rilis Single Kedua

End of Journey, Band Beraliran Metalcore Rilis Single Kedua

2105
SHARE

Setelah mengeluarkan single dan video clip perdana yang berjudul Delicious Sins di awal tahun 2015, saat ini band bernafaskan Metalcore, End Of Journey sudah merilis kembali single kedua berjudul Vertical Highway yang masih diambil dari album mini perdana mereka End Of Your Fate.

Bercerita luas tentang perjalanan manusia dalam kehidupan, lagu tersebut menggambarkan keseluruhan makna setiap lagu di album End Of Your Fate yang menceritakan dari sifat manusia yang tak luput dari dosa hingga perjalanan spiritual mereka dalam menemukan kebenaran dan juga jawaban hidup yang dicari.

Lagu Vertical Highway tidak hanya dapat diunduh secara gratis, band ini juga sudah mempersiapkan Official Video Clip yang dapat dilihat di kanal resmi Youtube End Of Journey.

image7Tetap ingin mengibarkan bendera di industri musik Indonesia, kini band ini sedang mempersiapkan album keduanya, direncanakan keluar di tahun 2016, album ini dirancang dengan pola musik yang semakin padat namun tetap mengusung nuansa harmonis. Menggunakan fondasi alunan metalcore yang khas, End Of Journey Berharap album tersebut menjadi cerminan pola musik yang semakin sempurna.

Single “Vertical Highway” dapat di download di:

https://soundcloud.com/endofjourney_id/end-of-journey-vertical-highway

Official Video Clip “Vertical Highway” yang dapat dilihat di kanal resmi Youtube End Of Journey di:

https://www.youtube.com/watch?v=yUALDJkxX7o

Untuk berkenalan lebih jauh profile END OF JOURNEY, dapat mengunjungi ke Media Sosial mereka:

Twitter                 : @endofjourney_id

Instagram            : @endofjourney_id

Cp                           : 0812 1261 3973

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY