Film Indonesia Rilis September 2015

Film Indonesia Rilis September 2015

1866
SHARE
Poster film Indonesia yang rilis bulan September 2015

Berikut film-film Indonesia yang rilis Bulan September 2015 yang bisa anda tonton bersama teman, keluarga dan handai taulan:

Lily: Bunga Terakhirku

Lily Bunga TerakhirkuSinopsis:

Ketika kecil, Tura menyaksikan perampok mendatangi rumahnya, memperkosa sang ibu, dan membunuhnya. Tura menguburkan ibunya di kebun belakang rumahnya karena Ibunya sangat menyukai bunga. Lalu Tura mengurus diri sendiri hingga dewasa.

Rasa bersalah karena tak bisa menolong Ibunya, membuatnya hanya memiliki satu tujuan yaitu berdedikasi terhadap sang ibu dengan memburu para pemerkosa dan menjadikannya pupuk agar kebun sang Ibu bisa tetap terjaga indah.

Tura (Baim Wong) tetap bekerja sebagai tukang bunga. Suatu hari ia membawa bunga-bunga ke villa pelacuran. Ia bertemu dengan Lily (Salvita Decorte), seorang pekerja seks komersial. Pada usia 10 tahun, Lily dijual ayahnya yang brengsek dan pemabuk, dan kemudian bertemu dengan seorang mucikari yang dipanggilnya Bunda (Wulan Guritno). Lily dilatih untuk menjadi pelacur kelas atas (high-class hooker).

Lily tertarik dengan bunga-bunga yang dibawa Tura dan mendatangi kebun bunga Tura untuk mengenal Tura lebih dekat. Tura yang jatuh cinta dengan Lily, berusaha melindungi Lily dengan membunuh klien-klien Lily diam-diam, termasuk seorang anak pejabat tinggi. Mengetahui hal tersebut Lily mengalami dilema. Ia ragu apakah Tura masih bisa diselamatkan. Bunda pun mencurigai Tura berada di balik hilangnya klien-kliennya.

Data Film:

Produser: Ninin Musa

Sutradara: Indra Birowo

Penulis: Ilya Sigma, Priesnanda Dwisatria

Pemeran: Baim Wong, Salvita Decorte, Wulan Guritno

Rilis: 03 September 2015

 

Bidadari Terakhir

Bidadari TerakhirSinopsis:

Rasya giat belajar demi mengikuti jalan dan rencana yang dipaparkan ayahnya, Tama, seorang pejabat berkarir cemerlang. Kegiatan apa pun yang di luar rencana besarnya itu tak jadi prioritas, dan karena itu ia terus menghindari pendekatan Maria (16) adik kelas yang suka padanya.

Suatu hari Hendra, teman Rasya, menggeretnya ke sebuah tempat pelacuran. Saat menunggu Hendra, ia bertemu dengan Eva (21), salah satu pelacur di sana. Pribadi Eva yang blak-blakan dan selalu “hidup untuk hari ini” membangkitkan ketetarikkan Rasya. Hari-hari berikutnya Rasya sengaja berkunjung hanya demi bercakap-cakap dengan Eva.

Seusai lulus SMU, Rasya meninggalkan semua rencananya. Ia ingin, paling tidak untuk sementara, hidup untuk hari ini. Ia akan berkelana, memperluas cakrawalanya, dan berusaha menemukan jalan untuk dirinya sendiri.

Data film: 

Produser: Chetan Samtani, Mashal Kishore, Dheeraj Kishore

Sutradara: Awi Suryadi

Penulis: Priesnanda Dwisatria, Fauzan Adisuko, Agnes Davonar

Pemeran: Maxime Bouttier, Whulandary Herman, Stella Cornelia

Rilis: 10 September 2015

 

Demona

DemonaSinopsis:

Rissa (Alexa Key), pramuniaga kafe; pacarnya, pembalap drag race Elang (Rifky Moors); sahabatnya, model professional Demona (Regina Rengganis); Ado (Ajun Perwira), Acha (Inzalna Balqis), dan Bella (Kia Poetri) merayakan pesta ulang tahun Demona. Ado yang memiliki gagasan untuk pesta tersebut.

Ado sedang dirundung masalah keluarga. Ia mengajak teman-temannya untuk ikut melupakan masalah-masalah berat. Gagasan ini tidak disetujui oleh Yodi (Thoriq Graduate) dan Wenny (Angel Muligan), dua sahabat mereka yang lain.

Larangan Yodi dan Wenny tidak diindahkan. Mereka tetap pergi ke villa tua yang sudah tidak terpakai milik Ado untuk merayakan ulang tahun Demona. Disana mereka bereksperiman dengan sesuatu yang terlihat aman namun sebenarnya sangat berbahaya. Yodi dan Wenny memutuskan untuk pulang karena merasa teman-temannya sudah melampaui batas. Malam tiba, suasana semakin tidak karuan. Tiba-tiba salah satu dari mereka mendadak meninggal dunia.

Sepulang dari tempat pesta itu, persahabatan mereka mulai retak dan terpisah satu dari lainnya. Satu per satu mereka mulai melihat hal yang aneh-aneh. Satu per satu dihantui oleh wanita berpakaian putih seperti baju pengantin. Hal ini terus meningkat sampai mereka bertemu kembali untuk mengakhiri kejadian-kejadian aneh ini.

Data Film:

Produser: Rizal Mantovani, Yuliasandy

Sutradara: Rizal Mantovani

Penulis: Anto Nugroho, Bayu Abdinegoro

Pemeran: Alexa Key, Ajun Perwira, Thoriq Graduate, Regina Rengganis

10 September 2015

 

Komedi Modern Gokil

Sinopsis-Film-Komedi-Moderen-Gokil-2015Sinopsis:

Boris (Boris Bokir) jumpa lagi sahabat lamanya Dodit (Dodit Mulyanto) di Jakarta. Mereka tinggal di rumah kos Tante Maya (Maya Wulan), istri Om Indro (Indro Warkop).

Di rumah itu, Boris akhirnya dekat dengan Sasha (Nadine Alexandra), salah satu penghuni kos dan sahabat Karin (Kartika Putri), putri tunggal Maya dan Indro.

Boris dan Dodit mencari pekerjaan dan diterima pada sebuah biro detektif. Belum menjalani pelatihan, mereka sudah menerima kasus. Klien pertama mereka adalah Tante Maya, yang curiga kalo Om Indro punya wanita simpanan.

Dengan bekal kesoktahuan mereka, tertangkaplah Bu Ratna (Ria Winata), yang dicurigai kuat sebagai pacar Om Indro. Bu Ratna yang mereka culik ternyata istri baru Pak Goen (Tarsan), sahabat Om Indro, seorang pensiunan jendral, yang tak lain adalah juga Kepala Biro detektif tempat Boris dan Dodit bekerja.

Data Film:

Produser: Dhamoo Punjabi

Sutradara: Cuk FK

Penulis: Eric Satyo, Dhamoo Punjabi

Pemeran: Dodit Mulyanto, Boris Bokir, Indro Warkop, Kartika Putri, Nadine Alexandra, Maya Wulan, Tarsan, Ria Winata, Henky Solaiman, Risma Nilawati

Rilis: 17 September 2015

 

Where Is My Romeo 

where-is-my-romeo-407x600Sinopsis: 

Carrie memutuskan untuk tidak membuat kontak dengan Demas setelah pernikahan Demas dan Alexa. Ia menjadi tour guide di kota kesayangannya, Verona. Namun, masa lalu terus mengejarnya. Tiba-tiba ia mendapat surat misterius dari Romeo, yang mengajaknya bertemu di Venice saat acara Carnivale. Carrie yang ingin sekali move on, memutuskan untuk datang, dan untuk pertama dan terakhir kalinya, membuka perasaannya ke Demas.

Carrie mendapat kejutan. Sosok Romeo yang menemuinya ternyata Paul, adik Demas yang selengean. Merasa tertipu, Carrie melanjutkan niatnya untuk move on dengan merayakan ulang tahunnya sendirian, di pegunungan salju. Sialnya, terjadi badai salju yang membuat Carrie terjebak dan mengalami hypothermia. Paul datang menyelamatkan Carrie. Mereka terjebak di dalam kabin berdua semalaman.

Paul yang sedang menulis sebuah novel, mengajak Carrie bertaruh, bahwa cinta itu hanya sugesti belaka, bukan takdir sebagaimana yang dipercaya Carrie. Untuk membuktikannya, Paul yakin ia bisa mengubah Carrie dari benci menjadi cinta kepadanya. Betapapun kerasnya Carrie berusaha menolak, akhirnya Carrie luluh juga ke Paul, dan karena Carrie sudah harus pulang ke Jakarta, Carrie dan Paul pun melakukan long distance relationship. Sementara itu, Demas menemukan surat yang ternyata disimpan Alexa di dalam musix box Romeo and Juliet, yang berisi perjanjian rahasia antara Alexa dan Paul.

Novel karya Paul akhirnya terbit. Carrie yang sudah yakin bahwa Paul adalah Romeo yang ditakdirkan untuknya mendapat sebuah kejutan besar yang menyakitkan.

Data Film:

Produser: Ody Mulya Hidayat

Sutradara: Guntur Soeharjanto

Penulis: Cassandra Massardi

Pemeran: Al Ghazali, Verrell Bramasta, Aurellie Moeremans, Mentari De Marelle

Rilis: 23 September 2015

*Sumber: Filmindonesia.or.id

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY