Glenn Waas Rilis Klip Untuk Single: Langit Biru

Glenn Waas Rilis Klip Untuk Single: Langit Biru

608
SHARE

Setelah sukses dengan single pertama yang berjudul Mendadak Bolang, kali ini Glenn Waas meluncurkan kembali Single Keduanya yang berjudul Langit Biru, dari album Kedua yang bertema Biru. Album yang telah di keluarkan pada Tahun 2015 lalu itu menggandeng Tohpati sebagai produser.

Album ini terbalut dengan nuansa musik folk, yang kental dengan pengaruh nuansa musik bluegrass. Anda akan menikmati alunan biola, dan dentingan banjo yang mengiringi lirik-lirik tentang kehidupan di dalamnya. Dengan nada & lirik yang lugas, lagu-lagu yang ada di Album Biru ini hendak menyentuh telinga dan perasaan Anda, agar merasakan indahnya kehidupan melalui kesederhanaan yang ada di sekitar kita.

Arti lagu langit biru itu adalah harapan baru akan kehidupan. segala sesuatu yg memberikan kehidupan di bumi ini berasal dari langit, bumi tidak akan hidup tanpa langit, ketika ada kehidupan maka lahirlah sebuah harapan,  untuk segala sesuatu yang baik. Sedangkan biru menggambarkan situasi, waktu dan cuaca yang cerah maka dapat melambangkan lahirnya hari baru yg cerah.

Biasanya setelah badai akan terbitlah terang bersamaan dengan bersihnya langit, dan indahnya. Langit Biru mengkiaskan mengenai suatu situasi hidup yang bagai badai namun yakin akan berujung indah dengan munculnya langit biru, juga sangat mudah menganalogikan kehidupan baru ketika berada di tepi pantai, langit biru cerah, lembutnya pasir putih sambil memandang laut yg teduh dengan segala keindahannya. seperti yang coba di utarakan di dalam lagu: Langit Biru.

Berikut link Video Klip – Glenn Waas “Langit Biru”: https://www.youtube.com/watch?v=9sYq9MWessg

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY