Good Morning Breakfast Rilis Video Live Akustik Single Baru “Selfish”

Good Morning Breakfast Rilis Video Live Akustik Single Baru “Selfish”

1860
SHARE

Setelah memperkenalkan single The British Boys Alive pada tanggal 13 Agustus 2015 yang lalu, Sundaypop Records kembali bekerjasama dengan Upper Room Music secara resmi merilis dan memperkenalkan single Selfish karya band Good Morning Breakfast dengan format video live akustik Hello Summer, Good Morning Breakfast!

Single yang ditulis oleh Palpov Kinski & Ismet Hafiz Alim pada medio tahun 2009 ini, pernah direkam dalam versi demo dan dirilis oleh beberapa netlabel sebelum akhirnya direkam ulang pada awal tahun 2015 dengan formasi dan versi baru dengan berbagai alasan, yang salah satunya adalah karena file multi track lagu ini hilang.

good morning breakfastVideo live akustik single Selfish ini bercerita tentang hal-hal mengenai self-centric, egoscentris dan konsep Me-Time tersebut. Perilisan video ini merupakan cara bagi band Good Morning Breakfast memperkenalkan single dan diri mereka kepada pecinta musik Indonesia. Video ini akan dirilis pada hari hari Minggu, 20 september 2015 pada jam 24.00 WIB.

Klip Video karya band yang beranggotakan Palpov Kinski (vocal), Ismet Hafiz Alim (Bass), Raden Rully Purnomo Vinky (Keyboards), Lovely Inna (Drums) dan 2 gitaris baru mereka, yaitu Bambang adhitya dan M. Rizky ini, bisa diakses di website upper room music melalui link ini dibawah ini:

http://bit.ly/1IJXFzd

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY