Heals Band: 5 Saints Grow To Recover Anomaly Descant

Heals Band: 5 Saints Grow To Recover Anomaly Descant

1977
SHARE
Heals Band. (dari kiri ke kanan: Adi Reza/Cumi (Drum), Alyuadi Febryansyah/Aldead (Vocal/Guitar), Muhammad Ramdhan/Rara (Guitar), Reza Arinal/Ejasaurus (Vocal/Guitar) dan Octavia Variana/Via (Vocal/Bass)

Satu lagi, kelompok anak muda kreatif di bidang musik asal Bandung, Heals. Band yang memiliki penampilan dan karya yang identik dengan distorsi riff gitar yang berlapis ini merupakan salah satu dari banyak band yang mengusung aliran Rock Alternatif/Nu-Gaze. Selain distorsi riff gitar, band ini juga memiliki ciri musik yang kental dengan suara dan efek yang unik, serta dipadukan dengan alunan vokal yang tenang sekaligus melodius.

Salah satu performance Heals (sumber: profile)
Salah satu performance Heals (sumber: profile)

Band ini berdiri pada bulan September 2013 di Bandung dengan beranggotakan Alyuadi Febryansyah/Aldead sebagai vokalis sekaligus bermain gitar, Octavia Variana/Via, vokalis yang juga bermain bass gitar, Muhammad Ramdhan/Rara, sebagai gitaris, Adi Reza/Cumi bermain Drum dan Reza Arinal/Ejasaurus, vokalis sekaligus gitaris.

IMG_7508
Heals Band. (dari kiri ke kanan: Adi Reza/Cumi (Drum), Octavia Variana/Via (Vocal/Bass), Alyuadi Febryansyah/Aldead (Vocal/Guitar), Muhammad Ramdhan/Rara (Guitar), Reza Arinal/Ejasaurus (Vocal/Guitar)

Dalam menciptakan karya-karyanya, Heals terpengaruh oleh beberapa band seperti Amusements Parks On Fire, My Vitriol, CocteauTwins, Anne, The Depreciation Guild dan Tokyo Shoegazer.

Heals
Foto by: R. M Suryokusumo

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY