Kolaborasi Gospel, Motown, Stoner, Doom Hingga Hip-Hop, Warnai Debut Album ‘.Feast’ Berjudul...

Kolaborasi Gospel, Motown, Stoner, Doom Hingga Hip-Hop, Warnai Debut Album ‘.Feast’ Berjudul Multiverses

111
SHARE

Band rock muda asal Jakarta, .Feast, merilis debut albumnya yang berjudul Multiverses pada 20 September 2017 di bawah naungan label bernama Leeds Records. Sebelum album fisiknya dirilis, mereka akan merilis album tersebut dalam format digital yang bisa diperdengarkan di (bit.ly/listentofeast) yang distribusi digitalnya dibantu oleh Karma Records. Album yang telah dipersiapkan kurang lebih satu tahun ini akan memiliki 11 track dan dirilis dalam format cakram padat dalam jumlah terbatas.

Sebelumnya, mereka juga sempat merilis lagu-lagu yang ada di album Multiverses tersebut kedalam beberapa musik video yang dirilis di channel Youtube mereka, di antara lain lagu-lagu yang berjudul Wives Of Gojira dan Sectumsempra. Yang bisa dilihat di sini (http://bit.ly/youtubefeast).

Di album Multiverses ini, band yang terdiri dari Aristo Haryo (Drums), Adnan S.P. (Guitar), Baskara Putra (Vocal), Dicky Renanda (Guitar), dan F. Fikriawan (Bass) ini menampilkan beberapa kolaborator khusus dengan nama-nama besar seperti Yudhistira (Racun), Bam Mastro (Elephant Kind), Haikal Azizi (Sigmun), Karaeng Adjie (Polka Wars), Mardial, Oscar Lolang, dan masih banyak lagi.

Di album ini .Feast mencampurkan berbagai elemen unik seperti gospel, Motown, stoner, doom, hingga hip-hop. Kolaborator yang dirasa dapat memberikan nuansa berbeda-beda pada tiap lagu, diajak menempa materi untuk dapat menggambarkan narasi panjang dalam MULTIVERSES.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY