Konser Eksklusif – Jakarta Dekade 2015: Ajang Reuni dan Nostalgia Musik Indonesia

Konser Eksklusif – Jakarta Dekade 2015: Ajang Reuni dan Nostalgia Musik Indonesia

1619
SHARE

Mahana Live Interact dan Trans Event siap menggelar Exclusive Concert Jakarta Dekade 2015, 11 Desember 2015 di Nusa Indah Theatre, Balai Kartini. Konser eksklusif bertajuk “From the Old Time Best” ini akan menghadirkan nostalgia bagi para penikmat musik tahun 70-an hingga 90-an, dengan menyuguhkan penampilan dari sederet musisi legendaris seperti Koes Plus, Vina Panduwinata, Titi DJ, Harvey Malaihollo, dan Reza Artamevia. Tidak hanya itu, sebagai signature atau ke-khasan Dekade Concert, dalam konser Jakarta Dekade 2015 kali ini, juga akan menampilkan musisi ternama internasional, Rick Price.

Jakarta Dekade adalah event tahunan sebagai apresiasi terhadap para musisi legendaris Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Iko Wisprantoko, selaku Director Trans Event. Menurutnya, konser ini akan sepenuhnya menghadirkan originalitas dari lagu-lagu andalan para musisi. Terlihat dari daftar lagu yang akan dibawakan serta aransemen yang dijaga agar sesuai dengan lagu aslinya.

(sumber: titidj.net)
Titi Dwijayati, atau yang lebih populer dikenal sebagai Titi DJ (sumber: titidj.net)

Titi DJ, yang hadir pada saat Press Conference di Nanny’s Pavillon Gandaria City siang kemarin (26/11) membenarkan hal tersebut. “Pada konser nanti, kalau ada improvisasi nggak akan banyak karena saya masih ingin mempertahankan originalitas biar penonton bisa sing along”, ujar Titi.

Selain Titi DJ, Harvey Malaihollo juga hadir dalam Press Conference. Menurutnya, konser Jakarta Dekade 2015 ini adalah bentuk apresiasi untuk para musisi 70-90-an. Konser juga dapat dipastikan berlangsung indah karena diiringi oleh alunan musik dari Audiensi Band.

Konser yang akan digelar selama 3 jam ini akan menampilkan kolaborasi dari beberapa penampil. Di antaranya, akan ada beberapa lagu yang dinyanyikan bersama tanpa mengubah originalitas dari lagu tersebut.

20130923082121_925
Harvey Malaiholo (sumber: medanbisnisdaily.com)

Mengenai tiket, Project Director Mahana Live Interact, Ridho Aditya Gumilang menyatakan bahwa saat ini penjualan tiket sudah mencapai 50% dari target yang diharapkan. Tiket masih bisa diperoleh melalui official website www.dekadeconcert.com, juga melalui offline ticket partners, Indomaret, Nanny’s Pavillon (Central Park 1&2, Gandaria City, PIM, Kota Kasablanka), dan Disc Tarra atau online ticket box partners Disc Tarra, rajakarcis.com, Indotix, Kiostix, Bliblli.com, dan karcis.co.id, dan Goers dengan rincian harga: Diamond Rp 2.250.000, VIP Rp 1.750.000, Gold Rp 1.250.000, Silver Rp 800.000, dan Bronze Rp 400.000 (harga belum termasuk pajak).

Info lebih lanjut dapat diakses melalui website www.dekadeconcert.com atau ikuti akun Twitter @DekadeConcert, @MahanaLive dan @Trans_event.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY