Lightcraft Akan Tampil Kembali di Canada Indie Week 2016

Lightcraft Akan Tampil Kembali di Canada Indie Week 2016

413
SHARE

Di tahun 2016 ini, lightcraft sudah berhasil tampil di Singapura, Amerika Serikat, Kanada, Inggris dan Taiwan, dan untuk sekali lagi sebelum penghujung tahun, band indie-rock/dream-pop ini akan berkelana ke luar negeri guna menyebarkan musik mereka dan membawa harum nama bangsa Indonesia. lightcraft akan kembali ke Kanada setelah diundang sebagai satu-satunya penampil dari Indonesia untuk meramaikan salah satu festival musik indie terbesar di Amerika Utara yaitu Indie Week Canada 2016 di Toronto, Ontario.

Festival yang akan berlangsung dari tanggal 15-20 November ini akan diadakan di banyak lokasi di pusat kota Toronto selama enam hari penuh, dan nama-nama yang akan menemani lightcraft di Indie Week Canada 2016 termasuk Finger Eleven, Philip Sayce, The Dare Nots, The Honeyrunners, Menage, Deon (Singapura), MunizO (Jepang), Silvestre (Mexico), Them&Us (UK), dan masih ada lebih dari 300 nama lagi.

Selain musik, festival tahunan yang telah berjalan selama 15 tahun ini juga akan mengedepankan industri perfileman dan teknologi. Indie Week Canada 2016 juga akan mengadakan konferensi musik yang akan berjalan seiring dengan acara-acara lainnya.

Di luar Indie Week Canada 2016, lightcraft juga akan tampil di sebuah kota bernama Hamilton pada tanggal 18 November 2016. Karena drummer Yopi berhalangan untuk ikut serta dalam perjalanan ke Kanada kali ini – dan setelah ditinggalnya lightcraft oleh bassist Kiki – lightcraft nanti akan dibantu oleh penggebuk drum Ben Swirsky dan guitarist/bassist Cyrus Smylie dari band rock asal Toronto The Bloor Lees selama semua penampilan mereka di Kanada.

Jadwal lightcraft selama di Kanada untuk sementara ini sebagai berikut:

November 16 – The Drake, Toronto, 11.30pm-12am (Indie Week Canada 2016)

November 17 – The Painted Lady, Toronto, 8,30pm-9pm (Indie Week Canada 2016)

November 18 – The Casbah, Hamilton, TBA November 19 – The Paddock, Toronto, 1.10am-1.40am (Indie Week Canada 2016)

“Untuk dapat kembali tampil di Kanada buat ketiga kalinya tak pernah terbesit di pikiran kami, dan kami sangat bersyukur karena telah diberi kesempatan ini. Apa lagi dalam kurun waktu satu tahun bisa tampil di dua festival yang berbeda di sana,” tutur sang gitaris Fari.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Indie Week Canada 2016, kunjungi laman resmi mereka di canada.indieweek.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY