‘Melting Space’, Festival Wadah Baru Demi Masa Depan Kancah Musik Tangerang Selatan

‘Melting Space’, Festival Wadah Baru Demi Masa Depan Kancah Musik Tangerang Selatan

469
SHARE

Traffic Light (TRL) Creative Management and Music Aggregator dan kelompok kolektif Suara Nyata dengan bangga mempersembahkan Rewired, sebuah gerakan yang memfokuskan diri terhadap perkembangan kancah musik arus pinggir di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan.

Dengan segala visi dan misi yang dibangun beberapa bulan terakhir, Rewired memiliki hasrat untuk membangkitkan kembali keseruan dan gemerlap kancah musik arus pinggir yang sempat hilang di BSD.

Rewired menyadari betul jika BSD merupakan satu wilayah yang sangat potensial untuk diperlakukan seperti Jakarta, yang telah lebih dulu memiliki banyak ruang-ruang bagi kancah musik serta macam-macam budaya populer lainnya. Satu fakta yang menyatakan bahwa BSD mulai dipadati oleh universitas-universitas terfavorit rasanya mampu membuktikan bahwa apa yang ingin dicapai Rewired dapat berjalan dengan selaras.

Langkah pertama yang dilakukan Rewired untuk dapat merealisasikan segala harapan dan keinginannya adalah dengan menyelenggarakan sebuah acara bertajuk ‘Melting Space Chapter 1’ yang akan digelar di Pelataran Parkir P2 BSD Junction, Tangerang Selatan pada Minggu (20/11) mendatang. Perhelatan ini bakal dimeriahkan oleh beberapa nama di kancah musik arus pinggir Tanah Air seperti Low Pink, Secret Meadow, Noirless, Rhym, Kalabiru, serta Klarity. Keenam band tersebut sengaja dipilih Rewired dengan tujuan untuk merepresentasikan jiwa-jiwa muda BSD yang juga memiliki interes terhadap musik-musik berkualitas layaknya para pemuda yang menetap dan beraktivitas di Jakarta.

Jika semua berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan, Rewired pun akan menjadikan ‘Melting Space’ sebagai medium yang siap dilangsungkan secara berkala dan tentunya dengan para penampil yang lebih beragam. Acara ini direncakan akan berlangsung pada pukul 15.00 hingga 22.00 WIB dan akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 15.000,- sebagai bentuk donasi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY