Merah Meriah Premiere Film Asal Kau Bahagia Di Atas Kapal Pesiar Dream...

Merah Meriah Premiere Film Asal Kau Bahagia Di Atas Kapal Pesiar Dream Cruise

102
SHARE

Falcon Pictures menggelar Gala Premiere film terbarunya Asal Kau Bahagia, Kamis, 20 Desember di atas kapal pesiar Genting Dream Cruise yang bertolak dari Singapura ke Port Klang, Kuala Lumpur. Ini adalah kali pertama premiere film Indonesia dilangsungkan di atas kapal pesiar.

Membawa pemain, kru, selebritis dan ratusan lebih media, penayangan perdana film romansa fantasi yang dibintangi Aliando, Aurora Ribero, Dewa Dayana dan disutradarai Rako Prijanto (3 Nafas Likas, Teman tapi Menikah) ini diawali dengan Red Carpet event di ruangan Dream Dining kapal pesiar tersebut. Frederica, produser Asal Kau Bahagia dari Falcon Pictures mengatakan bahwa mereka selalu berinovasi dalam mempromosikan film-film mereka untuk menghindari publisitas dan pola-pola repetitif. Baginya, mempromosikan sebuah film sangat diperlukan untuk menjangkau perhatian publik lebih luas lagi.

Dengan dresscode bernuansa merah dan serba meriah, Wizzy membuka acara ini membawakan theme song sekaligus inspirasi filmnya, lagu hit band Armada yang berjudul sama. Berjalan di gelaran karpet merah itu antara lain ada sejumlah aktor muda seperti Bryan Domani, Beby Tsabina, Salshabilla Adriani, artis-artis lainnya seperti Jessica Iskandar, Richard Kyle, Feni Rose, Adipati Dolken, Ayudia Bing Slamet dan Ditto, Young Lex, Indro Warkop, personil band Armada hingga trio pemeran utamanya. Bertindak sebagai show director adalah Ari Tulang.

Gala Premiere Asal Kau Bahagia kemudian dilangsungkan di Zodiac Theatre Dream Cruise, bioskop besar berkapasitas 999 kursi dengan panggung mewah yang juga digunakan untuk acara China’s Got Talent. Dibuka dengan performa Aliando, Aurora, Dewa dan Rizal Armada menyanyikan lagu Asal Kau Bahagia ke tengah kerumunan penonton, film berdurasi 98 menit yang naskahnya ditulis oleh Aline Djayasukmana dan Upi ini sukses membuat penonton tersentuh dan diakhiri dengan aplaus riuh dari seluruh penontonnya.

Dalam konferensi pers yang langsung digelar seusai penayangan perdana, Rako Prijanto, Frederica dan para pemain menjawab sejumlah pertanyaan media dan membahas proses pembuatan Asal Kau Bahagia. Rizal bersama personil band Armada yang ikut naik ke panggung menahan rasa haru menyampaikan rasa syukur mereka. Bagi Rizal, ide mengangkat lagu Asal Kau Bahagia menjadi film dengan plot yang setia mengikuti liriknya merupakan apresiasi luar biasa dalam perjuangan Armada dari daerah Palembang menjadi se-populer sekarang.

Film Asal Kau Bahagia akan tayang serentak di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 27 Desember 2018.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY