Mort, Band Asal Bali Rilis Minialbum Berjudul “Berontak!!!”

Mort, Band Asal Bali Rilis Minialbum Berjudul “Berontak!!!”

282
SHARE

Mort memang sebuah grup band baru bagi para penyuka skena bawah tanah Bali, yang genre musiknya didominasi oleh Metal dan Punk.  Band ini tengah berupaya untuk membawa penyegaran musik lewat genre yang mereka namai Radical Rock. Terbentuk pada awal 2015 lalu, perlahan namun pasti Mort terus mencoba untuk bisa memikat hati para pendengar dan terus memperkenalkan musik mereka.

img_1080

Setelah merilis 2 single yaitu “Beringas” & “Berontak!!!”pada akhir tahun kemarin, kini kuartet yang digawangi oleh Angga Baskara (vokal), Putu Wicaksana (gitar), Weda Adnyana (bass), dan Bagus Rangga (drum) telah merilis debut mini album pertama mereka pada Kamis, 13 Oktober 2016. Mini album yang berjudul “Berontak!!!” ini dirilis secara independen dan berisikan total 5 lagu penuh kebisingan yang bisa didengarkan di www.mortradical.bandcamp.com .

Mort sendiri menuturkan bahwa konsep album “Berontak!!!” adalah jawaban dari ketidaksukaan mereka terhadap hal-hal yang terkait dengan balap liar, kerakusan aparat, dan rasa ingin diakui di dalam skena itu sendiri. Vokalis Angga Baskara juga menambahkan bahwa ini adalah salah satu cara untuk mengkritik tanpa harus takut terkena sensor apapun.

Setelah perilisan mini album pertama, Mort berencana akan menggelar lauching dan tour serta penjualan cd versi deluxe yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY