Paper Gangster Rilis Album Ketiga “Struggle United Till The End”

Paper Gangster Rilis Album Ketiga “Struggle United Till The End”

1625
SHARE

Pada pembukaan tahun 2016 ini, Sulung Extreme Music sebagai sebuah perusahaan label rekaman yang berdiri sendiri (independent) dari kota Samarinda Kalimantan Timur dengan bangga mempersembahkan dan memberitakan perihal perilisan album rekaman suara yang ketiga dari sebuah band (grup musik) asal Ibu kota Jakarta “Paper Gangster” dengan judul album “Struggle United Till The End” dalam format Compact Disc (CD) dan segera dalam format digital.

Paper Gangster Photo

Paper Gangster adalah salah satu band yang memainkan musik berjenis Hard Core yang sebelumnya telah merilis dua buah album penuh. Perjuangan tanpa henti, kreatifitas dalam bermusik, kemarahan dan ketidakpuasan terhadap keadaan dalam lingkungan keseharian perlahan membawa Paper Gangster ingin menyuarakan dalam bentuk karya yang juga sangat amat dinantikan selama 5 tahun terakhir.

Awal tahun 2016 adalah momentum yang harus diambil oleh band yang beranggotakan Moegy – Vocal, Jeffry – Guitar, Rendy – Guitar dan Dado – Bass, untuk merilis album selayaknya peluru yang terlontar dari perangkat baja. Bertambahnya amunisi baru membuat alur langkah mereka semakin berpacu cepat meski banyak sekali kendala yang dilewati.

Paper Gangster Album CoverDikerjakan dengan seksama di Studio Venom – Jakarta selatan, album ini sekiranya dapat terdengar khas melalui keragaman distorsi pada 11 track yang cukup agresif. Sempat melempar single yang bisa diunduh gratis dengan judul “Pride”, album ini masih menyimpan beberapa track yang juga melibatkan beberapa personil dari band Burgerkill.

Mereka mengatakan bahwa selain sebagai sebuah dedikasi dan kontribusi untuk musik keras Indonesia, mereka sangat berharap album ini juga dapat menjadi referensi yang dapat meramaikan katalog industri musik tanah air.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY