Parkdrive Bangun Setelah Vakum 10 Tahun Dengan Rilis Album Bertajuk Make It...

Parkdrive Bangun Setelah Vakum 10 Tahun Dengan Rilis Album Bertajuk Make It Last

62
SHARE

Parkdrive, grup band yang kini beranggotakan Rayendra Sunitho (drum), Juno Adhi (terompet dan flugle horn), serta Mikuni Gani dan Olive Latuputty (vokal), telah merilis album penuh selama lebih dari 10 tahun dalam masa hiatus. Album penuh ketiga band bergenre Jazz, Pop, Soul, R&B ini diberi judul Make It Last. Untuk merayakan dilepasnya Make It Last ke khalayak pecinta musik Indonesia, dirilislah single berjudul Harambe.

“Make it Last” adalah sebuah kumpulan karya-karya yang terinspirasi dari pengalaman para anggota parkdrive mengenai persahabatan, perjalanan bermusik, penemuan hikmah dan kisah-kisah hidup yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari mereka selama masa vakum 12 tahun, sejak 2007 sampai dengan saat ini (2019).

Sekarang, pada usia yang lebih matang, album ketiga ini menjelajahi topik seputar introspeksi diri, kedewasaan, keluarga, persahabatan, penyelesaian konflik dan menjaga pemikiran yang positif atas masa-masa yang akan datang.

Beberapa musisi terlibat dalam pembuatan album ini, seperti Barry Likumahuwa, Santoso Suwardhono, Adrian Martadinata, Ali Akbar Sugiri, Ayla Adjie, dan Kitut Sinjingo.

Album yang akan dirilis pada 28 Juni 2019 melalui Demajors ini berisikan 10 lagu dengan single andalan ‘Harambe’ yang merupakan single ketiga setelah Cahaya, dan Nirmala yang telah di rilis lebih dahulu. Yang berbeda kali ini parkdrive bekerjasama dengan brand Chic and Darlings akan menjual 50 set kolektor items, dalam set tersebut kalian akan mendapatkan totebag , notepad, cd make it last,  t-shirt, dan usb (yang berisi album make it last dan behind the scene video).

Harambe merupakan sebuah kata yang berasal dari Bahasa Swahili, yang berarti untuk bekerja bersama-sama, berjuang bersama, saling membantu dan berbagi.

Lagu ini bernyanyi tentang bagaimana bila semua orang konsisten secara individu untuk selalu memberikan yang terbaik, bekerja keras dan harmonis dengan satu sama lain. Dalam skala yang lebih luas, masyarakat secara global pun akan menjadi lebih baik dan maju dengan sendirinya.

Bagian verse memulai dengan sebuah irama yang memberikan energy positif untuk menemani kegiatan sehari-hari setiap orang dari kehidupan yang berbeda-beda, mulai dari saat bangun tidur, bersiap-siap dan selama dari keluar rumah untuk menghadapi dunia.

Bagian pre-chorus memberikan motivasi bagi semua orang untuk menjalani hari-hari mereka dengan suasana hati yang baik untuk menghadapi setiap persoalan yang datang silih berganti.

CD dari album terbaru parkdrive yang berjudul“Make it Last”bisa didapatkan di semua toko CD di Indonesia mulai tanggal 4 Juli 2019. Pakrdrive berharap karya mereka dapat diterima oleh para pecinta music di Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY