Persembahan Baru Dari Aamir Khan Yang Menggugah Hati

Persembahan Baru Dari Aamir Khan Yang Menggugah Hati

68
SHARE

Industri perfilman Bollywood tidak henti-hentinya menampilkan karya yang bukan hanya khas, tapi juga karya yang selalu berkualitas dengan yang selalu ditunggu pecinta film di seluruh dunia termasuk Indonesia. Hal itu yang membuat komitmen MVP Films, berkomitmen untuk mendistribusikan film-film Bollywood yang berkualitas untuk memuaskan minat pecinta film, khususnya peinta film Bollywood di Indonesia.

Kali ini, salah satu film Bollywood yang didistribusikan oleh MVP Films berjudul “Secret Superstarfilm produksi kerjasama Aamir Khan Productions dan Zee Studios. Sebelumnya, Zee Studios juga memproduksi film Bollywood berkualitas berjudul “Rustom” (2016), “Half Girlfriend” (2017), dan yang baru-baru ini “Mom” (2017). Film yang juga diproduseri oleh aktor Bollywood papan atas, Aamir Khan, disutradarai oleh Advait Chandan yang sebelumnya juga bekerja sama dengan sang aktor di film “Dhobi Ghat” (2011) sekaligus mengarahkan sang aktor berakting di film tersebut. Film “Secret Superstar” menampilkan bintang utama remaja wanita, Zaira Wasim. Lewat “Secret Superstar”, merupakan film keduanya dan kali keduanya bekerjasama dengan Aamir Khan lewat film “Dangal” (2016). Hal yang menarik dari film ini adalah, Aamir Khan tidak menjadi pemeran utama, namun menjadi pemeran pendukung, dan menonjolkan Zaira Wasim sebagai pemeran utama di film ini.

Bercerita tentang Insia (Zaira Wasim), gadis remaja berumur 14 tahun yangtinggal di Vadodara-India. Impiannya adalah menjadi penyanyi, dan dia mempunyai bakat terpendam di dunia itu. Insia tinggal dengan keluarganya dan ibunya yang sangat menyayanginya, Najma (Meher Vij). Namun, sang ayah yang sangat keras terhadapnya tidak suka dengan mimpinya dan melarang Insia menjadi penyanyi, bahkan sang ayah adalah pribadi yang keras terhadap keluarganya. Lalu, dia diam-diam pegi ke Mumbai untuk menggapai impiannya lalu bertemu dengan penyanyi sensasional, Shakti Kumar (Aamir Khan). Ketika impiannya mengikuti kompetisi menyanyi dengan hadiah laptop dan satu tahun berlangganan internet secara gratis, Insia senang sekali dan terus berlatih. Namun sayang, ayahnya tetap tidak menyetujuinya. Lalu, ibunya memberikan Insia sebuah laptop dan dari situ, Insia mulai merekam sendiri lagunya dan mengunggah di Youtube. Saat itu juga Insia menjadi sensasi. Hal itu membuat Shakti Kumar menjadi tertarik dengan Insia karena musiknya. Namun, di luar itu dibalik talenta yang bagus, Shakti Kumar juga merupakan sutradara musik yang buruk dan sedikit keras. Mampukah Insia menjadi bintang yang bersinar?

Ketika film ini dirilis pada tanggal 18 Oktober 2017 di India, respon kritikus untuk film ini sangat positif. Bahkan salah satu jurnalis di India bernama Taran Adarsh menyebutkan film ini sebagai salah satu film yang sangat kuat tahun ini dan sangat direkomendasikan. (“One of the finest films of the year, and strongly recommended.”). Lalu Filmfare menyebutkan film ini “A perfect family film.” Tidak hanya itu saja, penampilan Zaira Wasim pun dipuji berkat aktingnya sebagai Insia yang punya bakat menyanyi.

Di Indonesia, “Secret Superstar” rilis sehari sesudahnya setelah di India dan Amerika, termasuk jajaran Negara yang mendapatkan worldwide release bersamaan dengan Turki, Inggris, Australia, dan Afrika Selatan. Respon penonton di Indonesia pun juga positif, mereka menyukai film ini, bahkan ada yang sampai menangis karena ceritanya yang menggugah hati. “Secret Superstar” merupakan film yang tidak hanya menampilkan jajaran bintang terkenal Bollywood, namun mempunyai cerita yang menyentuh, inspiratif, dan juga cocok untuk disaksikan bersama keluarga tercinta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY