Pipepole, Trio Alternative Rock Asal Bandung Rilis Single Terbaru

Pipepole, Trio Alternative Rock Asal Bandung Rilis Single Terbaru

500
SHARE

2016 ini merupakan momentum bagi para debutan untuk mulai membuat sebuah  gebrakan lewat beberapa rilisannya. Hal ini pun dimanfaatkan oleh pipepole trio alternatif rock asal Bandung yang diawaki; Tendi Ahmad (Gitar/Vokal), Meigy Saputra Dewa (Bass/Vokal), Riski Indiyana (Drum) untuk memperkenalkan rilisan teranyar milik mereka. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, mereka telah merilis beberapa single yang dilansir di akun soundcloudnya yang bisa kalian nikmati disini : https://soundcloud.com/pipepolemusic.

pipepole

Lahir dan besar di kota Bandung yang terkenal banyak melahirkan nama-nama Band Indie sukses, Pipepole, mulai resah dengan berkurangnya band-band baru muncul di Kota Bandung. Yang sebelumnya pubik maklumi Kota ini sering melahirkan Band Indie baru yang potensial. Pipepole mengklaim menawarkan formulasi gaya bermusik baru dan mungkin masih jarang dinikmati oleh penikmat musik Indie muda di Kota Bandung. Nuansa Indie rock dengan balutan noise yang khas dengan efek distorsi di sana-sini di setiap part lagunya ditambah lirik yang terkesan urakan, menjadi bumbu dalam musik Pipepole.

Kali ini mereka mencoba menyuguhkan rilisannya dengan cara yang berbeda dari sebelumnya .Format visual pun yang akhirnya dipilih mereka untuk menyuguhkan single yang berjudul “Warmth” dan sekaligus menjadi video clip pertamanya, yang sudah bisa disimak melalui channel youtube milik mereka di sini: https://www.youtube.com/watch?v=LhRrDVvdKGU.

img_9820

“Warmht” single anyar meraka ini akan terasa begitu fuzzy dari segi sounds, riff yang ear catching, dibalut dengan beat yang agak repetitif disajikan menjadi satu sajian khas alternatif rock 90-an yang dikemas secara modern. Bila tidak ada aral melintang rencananya setelah menghadirkan “Warmht”, Pipepole akan bersiap menggarap sebuah rilisan fisik yang patut di tunggu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY