Porcelain Sky: Single Terbaru Circarama

Porcelain Sky: Single Terbaru Circarama

741
SHARE

Pada Kamis tanggal 13 Oktober 2016, Band asal Jakarta yang beraliran psychedelic, Circarama telah merilis single terbaru yang berjudul “Porcelain Sky” via free download RollingStone.co.id. Single Porcelein sky ini merupakan pembuka dari perilisan album Circarama yang akan datang, dan juga merupakan salah satu track yang akan termasuk dalam album tersebut.

Single terbaru band yang terbentuk pada tahun 2013 dan digawangi oleh Jugo Djarot (Vokal, Gitar), Faiz Mochamad Rais (Gitar), Rifaldi Moeli (Bas, Vokal) dan Eki Yuda Sena (drum), ini bercerita tentang seseorang berkepribadian introvert yang menghabiskan banyak waktu dalam pikirannya sendiri. Dalam lagu ini ia mengutarakan keinginanya untuk bisa keluar dari keadaanya tersebut.

circarama-1-1

Band yang juga merupakan roster teranyar dari label rekaman asal Jakarta, Helat Tubruk ini sebelumnya telah merilis EP berbentuk kaset berjudul “Limustaqarrin Laha” yang  berisi dua lagu dan bekerja sama dengan Nanaba Records, pada tanggal 16 – 17 April 2016 lalu dalam acara Record Store Day 2016.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY