Resty Ananta Rilis Single Dangdut Bertajuk Lara Hati Koplo Remix

Resty Ananta Rilis Single Dangdut Bertajuk Lara Hati Koplo Remix

263
SHARE

Gadis remaja yang mengawali kegiatan bernyanyi sejak kelas 6 Sekolah Dasar dengan mengikuti lomba – lomba yang diikuti oleh pihak sekolah. Resti terjun ke dunia musik dengan menggunakan lagu “ Kupu-Kupu” Cipt Melly Goeslaw di awal perlombaan semasa di tingkat Sekolah Dasar, Membawa gadis belia yang  Lahir di Jakarta 19 Agustus 1994 ini. Ingin semakin serius untuk menekuni dunia tarik suara.

Memasuki Sekolah Menengah Pertama, bakat yang dimiliki Resty Ananta semakin terlatih dengan ditunjuknya ia sebagai vokalis band di sekolahnya. Memasuki umur 18 Tahun ketertarikannya di musik dangdut, membuat tekad Resty semakin bulat untuk berlatih sendiri secara otodidak tanpa bantuan pelatih ataupun guru vokal.

Gayung bersambut kepada Resty, tekad menjadi penyanyi dangdut semakin terbuka lebar dengan ajakan Group Orkes yang baru dikenalnya, Resty pun mengiyakan ajakan tersebut. Penampilan pertama Resty yang hanya dibayar saat itu Lima Puluh Ribu Rupiah (50.000,red) membuat Resty semakin mensyukuri akan tekad dan usaha yang ia miliki, panggung pertama kalinya dan sempat nervous saat awal perform pertamanya.

Namun perjalanan dari panggung ke panggung, tidak semulus perkiraannya. Karena pihak keluarga Resty melarang ia menjadi Biduan (penyanyi, red) Orang tua dan Keluarga besar melarang Resty untuk tampil. Karena sudah menjadi Hobi dan bertekad untuk menjadi penyanyi dangdut ia nekat untuk manggung secara diam-diam tanpa ketahuan Orang Tua dan Keluarga Besar, namun seiringnya waktu Orang Tua luluh dan memperbolehkan Resty Ananta untuk tampil dan aktif di Panggung sampai saat ini.

Dipercaya oleh PT Indo Semar Sakti untuk membawakan lagu “Lara Hati” laluna Ciptaan Boyan, Resty Ananta membawakan lagu ini dengan instrument Dangdut Koplo Remix, dengan hadirnya Resty Ananta di PT Indo Semar Sakti membawa aura baru untuk ikut bersaing meramaikan musik dangdut Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY