Revo Marty Rilis 2 Single Dari Album Say My Name

Revo Marty Rilis 2 Single Dari Album Say My Name

2370
SHARE

Say My Name adalah album studio kedua dari penyanyi dan produser bernama Revo Marty, yang sebelumnya di tahun 2012 pernah merilis album perdananya berjudul Realize dengan single Selamat Malam Kekasihku yang sudah cukup familiar di kuping pendengar musik di tanah air. Revo Marty pun sebelumnya sempat bekerja sama dengan nama-nama besar musik tanah air seperti Dody IS, Andi Rianto, Yovie Widianto, Krishna Balagita dan lainnya.

Namun kali ini ada yang berbeda dari album Say My Name yaitu album ini adalah murni hasil produksi Revo Marty sendiri. Dalam album keduanya ini, dia berusaha mengeksplorasi bakat bermusiknya sampai titik maksimal, di mana pengerjaan materi lagu secara keseluruhan ditulis, diproduseri dan diaransemen sendiri olehnya.

Cover Album "Say My Name" Revo Marty

Dengan mengusung genre musik yang kuat dengan sentuhan Soul/R&B 90’s, album Say My Name siap menggebrak pasar musik Indonesia di tahun 2015 dengan dua single perdana yaitu Takkan Mengalah (Jadi Gila) dan juga single berbahasa Inggris berjudul Waiting. Lagu yang terakhir tersebut adalah hasil kolaborasi dengan grup duo Soulmate yang sebelumnya sempat sukses dengan lagu Baby I’m Fallin.

Album Say My Name sudah mulai rilis di pasaran sejak 30 april 2015 dibawah label Ravensome Production dan diproduksi serta didistribusikan oleh Demajors Independent Music Industry (DIMI).

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY