Rilis Single Kedua, SUNGAI Band Bersiap Rilis Album

Rilis Single Kedua, SUNGAI Band Bersiap Rilis Album

2916
SHARE

SUNGAI, sebuah grup band eksperimental-pop asal Jogja, yang beranggotakan Anggito Rahman (Vokal, Gitar), Mawar Rengga (Vokal), Irine Winta (Vokal) dan Dimas Budi (Perkusi) merilis single kedua yang diberi judul Merah Muda. Setelah sukses merilis single pertama, Kelabu di bulan Juni 2015, kini SUNGAI kembali bekerja sama dengan Yogyamusicstore dan KanalTigaPuluh sebagai publisher media untuk merilis single kedua tersebut.

Cover single terbaru, "Merah Muda"
Cover single terbaru, “Merah Muda”

Lagu ini merupakan lagu cover dari band Anggisluka, yang dibawakan Sungai dengan berbeda, yaitu kental nuansa pop yang mereka miliki. Lagu Merah Muda bercerita mengenai keinginan melihat orang yang disayangi behagia dan berkembang. Single ini bisa didengarkan di akun soundcloud Sungai serta radio-radio di kota kalian mulai 02 November 2015.

Single Merah Muda ini juga sebagai sneak peak dari album perdana yang akan dirilis bulan ini, bertajuk Arus 2015 dan diproduseri oleh TNGRS. Album ini merupakan penanda keseriusan Sungai dalam bermusik serta berkarya dalam dunia musik Indonesia.

Berikut link Soundcloud single Merah Muda: https://soundcloud.com/sungai/merah-muda

 

Pop Santai dan Mendayu

SUNGAI adalah band Jogja-Indonesia yang terbentuk pada tahun 2014 oleh Anggito Rahman (vokal/gitar), Mawar Rengga (vokal), Irine Winta (vokal) dan Dimas Budi Satya (perkusi). Bermula dari Anggito yang menemui kejenuhan dalam bermusik, namun karena kecintaannya terhadap musik, dia bertemu dengan Ardhani Leo, Mawar, Dimas Budi dan Selvi Angelita (Anna and the B.O.M.B) dan membuat sebuah band. Namun, di tengah perjalanan berkarya, Ardhani Leo memutuskan untuk keluar.

Berempat, SUNGAI berjalan dan berproses dalam penggarapan album perdana. Selvi Angelita juga akhirnya memutuskan untuk tidak ikut berpartisipasi di Sungai. Kemudian, Irine Winta hadir mengisi kekosongan vokal dan menambah warna musik band ini. Band yang dianggap sebagai penggemar Fleet Foxes dan band-band folk yang bermunculan di akhir 2000-an sampai awal dekade ini, berharap untuk terus bisa berkarya, mengalir dan menjelajah dunia musik Indonesia.

Kontak: sungai.yk@gmail.com

soundcloud.com/sungai

@sungaiyk

088806112127 (Christella)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY