Rilis Single “Terpaut Oleh Waktu”; Danilla Persembahkan Video Musik

Rilis Single “Terpaut Oleh Waktu”; Danilla Persembahkan Video Musik

2640
SHARE

Tak terasa sudah satu tahun lebih terpaut semenjak Danilla merilis album debutnya yang bertajuk Telisik. Mengawalinya dengan nomor swing berjudul Buaian, kemudian diikuti dengan nomor balada berjudul Ada di Sana hingga “si jenaka” Berdistraksi. Di penghujung tahun 2015 ini, Danilla merilis single terakhirnya dari album Telisik yang dikerjakannya bersama produser Lafa Pratomo, berjudul Terpaut Oleh Waktu.

Bersama dengan dirilisnya single terakhir ini, Danilla juga merilis video musik. Bekerja sama dengan aktor sekaligus editor, Aryanata Razki dan Ananda Suryo Anindyo sebagai pengambil gambar, Danilla meramu ide cerita dan juga menyutradarai video musik Terpaut Oleh Waktu.

dt

Perilisan dan penayangan perdana video klip dari lagu yang bercerita tentang dua insan yang dipisahkan dimensi waktu ini dihelat di Bumi Sangkuriang, Bandung, pada 9 Oktober 2015.

Alunan Merdu, Lemah Gemulai

Single Terpaut Oleh Waktu merupakan sebuah tembang napak tilas, tembang yang menjadi tonggak awal di mana Danilla memulai dan memutuskan untuk “berkendara” menjadi seorang solois dan menggarap album Telisik.

Adalah sebuah alunan musik yang serba lambat, pelan dan terkesan malas. Danilla menyanyikan lagu Terpaut Oleh Waktu hampir nirupaya. Dengan lantunan khas suara ‘berbisik-nya’ yang terkesan lemah namun gemulai, menjadikan lagu ini seolah sebagai pengulur waktu akan tak ingin usainya sebuah momentum.

Namun begitu, mendengarkan lagu Terpaut Oleh Waktu kita bisa langsung teringat dengan Norah Jones dengan pianonya dan lagu-lagu balada swing malasnya.

Single Album Telisik

06af0e4919b4cb47624c2524ba9aefe7Bagi Danilla, single terakhir ini bukan berarti perjalanan terhenti, karena dirinya kini tengah menyiapkan album selanjutnya. Gadis dengan nama asli Danilla Jelita Poetri Riyadi ini sebelumnya memang sudah meluncurkan tiga single dari album Telisik ini, yakni Buaian, Ada Di Sana dan Berdistraksi yang ditulis oleh Lafa Pratomo selaku produser dengan alur track folk teduh melankolia dan juga sejuk.

Pertengahan tahun lalu, Danilla sempat merilis video musik untuk single Ada di Sana yang dikerjakan secara independen bersama Japs Shadiq, yang juga dikenal sebagai vokalis vintage pop, Indische Party dengan proses pengambilan gambar di bagian utara Bandung, tepatnya bilangan Jaya Giri.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY