Rilis Ulang Single “Indah Pada Waktunya” Momentum The Extra Large Lengkap Kembali

Rilis Ulang Single “Indah Pada Waktunya” Momentum The Extra Large Lengkap Kembali

1529
SHARE

Yang indah memang sesuatu yang pas baik dari segi momen maupun dari setiap kejadian yang kita alami di suatu saat. Begitu juga dengan lagu Indah Pada Waktunya, sebuah single karya The Extra Large, band beranggotakan 5 orang personil yaitu: Davina (vokal), Pandu (bassist), Pandji (guitarist), Dion (keyboardist), dan Agape (drummer). Tenang saja, walaupun personilnya berukuran besar atau ExtraLarge, namun nuansa yang khas akan tetap terjaga dalam setiap melodi dan lirik yang tercipta.

Single ini sebenarnya sudah pernah dirilis di Mei 2013, namun dirilis kembali dengan sentuhan yang baru dan single  ini menjadi momentum kembalinya Davina, sang vokalis, setelah menimba ilmu di negeri seberang.

Cerita dari lagu ini adalah kisah cinta seorang wanita kepada seorang pria. Di mana pria ini membuat si wanita tergila-gila. Sehingga dengan usahanya, dengan khayalnya, dengan mimpinya dengan harapannya suatu saat pria ini akan menjadi miliknya di saat yang tepat. Dan si wanita pun hanya bisa menyerahkan semua kepada sang waktu yang akan memberikan keindahan pada waktunya.

Dengan penulisan lirik yang ringan, lagu ini menggambarkan dialog sang wanita kepada teman-teman prianya. Oleh karenanya di lagu ini tidak hanya Davina yang bernyanyi, tapi semua personil The Extralarge ikut menyumbangkan suaranya. Konflik yang terjadi tentang perjalanan cinta yang ada di lagu ini tentu pernah dialami semua orang. Harapan dan mimpi yang harus berbanding lurus dengan kenyataan harus disikapi dengan positif.

Terbentuk hampir 4 tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 15 Juni 2007, The ExtraLarge pada mulanya bernama Supersession, dengan Davina sebagai Vokalis dan Rio sebagai drummer (formasi awal). Namun setelah beberapa waktu, Rio terpaksa mengundurkan diri dikarenakan harus fokus pada project yang sedang dikerjakannya pada saat itu. Untuk mengisi kekosongan posisi drummer tersebut akhirnya bergabunglah Agape.

Menyadari bahwa kelima anggota band tersebut berpostur besar, maka mereka mengganti nama band mereka dari “Supersession” menjadi “The Extra Large”. Hal inilah yang akhirnya menjadi ciri khas yang membedakannya dari band lainnya.

Di pertengahan tahun 2013 lalu, Davina mengundurkan diri dan bergabunglah Lisa Depe untuk menggantikan posisi davina. Namun lisa depe bergabung tidak terlalu lama. Namun setelah menyelesaikan studinya di luar negeri, Davina kembali bergabung dan menjadi vokalis utama dalam single terbaru mereka ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY