Sabtu Streaming bareng KINERIA.com

Sabtu Streaming bareng KINERIA.com

748
SHARE

Menyambut Hari Film Nasional (HFN) yang jatuh setiap 30 Maret, KINERIA bekerja sama dengan Galeri Indonesia Kaya (GIK) mempersembahkan sebuah acara bertajuk “Sabtu Streaming bareng KINERIA.com”.

Terbatasnya medium penayangan Film Indonesia dengan konten resmi dan legal, menyulitkan para sineasnya berkreasi di negeri sendiri. Usaha mereka justru lebih dihargai dalam berbagai festival internasional. Hal ini yang mendorong KINERIA berani berinvestasi via online khusus untuk Film Indonesia, sebagai wujud kepedulian akan karya dunia seni visual dalam menghadapi pesatnya kemajuan teknologi.

Acara yang diselenggarakan pada 19 Maret 2016 yang lalu di GIK, Grand Indonesia, Jakarta ini dibuka dengan peluncuran film-film pendek dan panjang terbaru yang tayang di Kineria.com. Menghadirkan Ade Kusumaningrum (Publisis Senior, Founder KINERIA.com), Astrida Wishnuwardhani (Founder KINERIA.com), Edwin Nazir (Produser), dan Tjandra Wibowo (CEO Indonesia Stock Shot) sebagai pembicara, keempatnya berdialog menyoal pernyataan Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, tentang KINERIA.com yang disebutnya kelak menjadi Killer Application.

Selain pemutaran film-film KINERIA.com, pada kesempatan kali ini pula KINERIA mengadakan program nonton gratis selama Maret 2016 melalui voucher-11 yang telah disediakan. Bagi penonton yang hadir, KINERIA juga membagikan voucher nonton gratis dan special goodie bag dalam sesi tanya-jawab.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY