Video Lirik Terbaru Chiki Fawzi Berjudul Istana Tanpa Pangeran Dirilis

Video Lirik Terbaru Chiki Fawzi Berjudul Istana Tanpa Pangeran Dirilis

76
SHARE

Chiki Fawzi, seorang singer-songwriter pendatang baru, kembali meluncurkan video lirik terbaru yang berjudul “Istana Tanpa Pangeran”. Lagu tersebut menceritakan seorang perempuan yang masih sendiri namun tidak tenggelam dalam kesedihan. Malahan kesendirian tersebut dia anggap sebagai waktu dimana dia bisa mengeksplorasi dan mengembangkan dirinya untuk berkarya, sebelum akhirnya dipertemukan dengan jodohnya.

Dalam menggarap video ini, Chiki kembali dibantu oleh teman-temannya, yaitu: Harry Anggie selaku Art Director, dan Fernando selaku Director. Hanya saja video ini terasa lebih spesial karena Chiki ikut mengedit dan mengarahkan sendiri video klipnya. Konsep video klip ini cukup simple,  kamera ditaruh dengan posisi diam untuk pengambilan one shoot dimana Chiki ditemani talent Hanna, salah  seorang sahabat Chiki yang menari balet. Video klip ini dimulai dengan pembicaraan sederhana antar sahabat tentang makna kebahagiaan. Lalu dari setiap lirik nya diinterpretasikan sang sahabat dalam gerakan tarian. Tarian itu melambangkan kebahagiaan dengan dirinya sendiri, dalam menjalani kehidupan.

“Istana Tanpa Pangeran” sendiri merupakan bagian dari album debut Chiki, Dimulai dari Mimpi, yang diciptakan dan ditulis sendiri oleh Chiki. Dalam album tersebut, ia mendapatkan arahan dan bantuan aransemen dari Iga Massardi, gitaris sekaligus vokalis Barasuara. Album ini bisa didapat di Demajors(dot)com dan juga bisa dinikmati secara digital di itunes maupun berbagai layanan streaming lainnya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY