Video Trip ESQI:EF Selalu Ada Cinta

Video Trip ESQI:EF Selalu Ada Cinta

772
SHARE

Selalu Ada Cinta, adalah kalimat yang sering kita dengar, mudah ditafsirkan dari banyak sudut, dari penafsiran yang positif hingga penafsiran negatif. Bisa dijadikan “Plesetan” makna, bahkan bisa dipersalahkan sebagai sumber kegalauan remaja masa kini. Khusus untuk lagu ESQI:EF ini niatnya, sah (positif).

Bermula dari renungan perjalanan hidup, dan perjalanan menemui alam, serta orang-orang yang belum kita kenal sebelumnya. Rupanya cocok juga menjadi “Oase” setelah sesaknya “Hot” Pilpres 2014.

Alam mengingatkan kita bahwa cinta Tuhan yang terpancar lewat apapun di alam ini selalu ada. Ada walau kita Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Irian. Ada walau kita berbeda-beda. Ada walau saat kita sedih, sakit, mengalami kesusahan. Ada, walau kita telah tiada. Ada dalam lagu ceria dan ringan didengar ini.

Sedang Notasi-notasi yang bersarang di imajinasi Syaharani, dimatangkan oleh Donny Suhendra, sehingga bagian bait (verse) menjadi lebih ceria. Didit Saad menambahkan detail-detail aransemen, kemudian dimainkan oleh team, membuat lagu ini mampu berinteraksi dengan pendengarnya.

ESQI:EF menyadari, setiap orang menilai dan memahami dari sisi yang berbeda-beda, begitulah adanya sebuah karya. Setidaknya harapan kami lagu ini bisa mewakili berbagai suasana, dan dapat dinikmati segala usia.

#VideoTrip Selalu Ada Cinta mencoba menghadirkan banyak ekspresi yang akan dijelaskan oleh Sutradara dalam scene-scene yang dicoba memvisualisasikan isi lagu. Lokasi yang diambil, yang merupakan kehadiran kerjasama antara Queenfireworks Management dengan rekan-rekan Kabupaten Banyuwangi adalah Area Bandara, Desa Kemiren, Pasar Blambangan, dan Pantai Pancur Banyuwangi.

Seorang Maestro Gandrung Banyuwangi bernama Temuk juga dengan sukacita dapat hadir dalam video kami ini dan memberikan semangat bahwa musik dalam berbagai warna, genre atau lintas genre mempunyai ekspresi dan karakternya masing-masing. Menempatkan makna dan value budaya dalam keseharian yang harus kita bangun dan perkaya bersama. #Video Trip ini kami harapkan memperjelas pesan dalam lagu #SelaluAdaCinta.

#VideoTrip Selalu Ada Cinta

Produksi                      : Padi-Padi Creative,

Supervisi Produksi    : V.D.P Bayu Sentosa

Sutradara                     : Adithya Pratama

Producer                       : Rifki Afsari

Assistant Sutradara    : Syahril Lubis

Cameraman                  : Idi Nur Alam, Dheny Setyawan

Make Up Artist             : Arnie

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY