Visinema Pictures Telah Rilis Teaser Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody

Visinema Pictures Telah Rilis Teaser Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody

522
SHARE

Pertengahan tahun 2015 lalu, “FILOSOFI KOPI” sebuah film karya Angga Dwimas Sasongko dari rumah produksi Visinema Pictures yang diangkat dari novel karya Dewi Lestari yang populer dengan nama tinta “DEE”, sukses meramaikan dunia sinematografi Indonesia. Film yang menceritakan persahabatan Ben & Jody (diperankan oleh Rio Dewanto dan Chicco Jerikho) menemukan jati diri dalam secangkir kopi, dan drama perdamaian dengan masa lalu; menjadi kisah inspiratif  dalam balutan pencarian mereka membuat kopi terbaik.

Setelah 2 tahun, tepatnya tahun 2017, Ben dan Jody menyadari satu hal bahwa mereka selama ini hanya hidup dalam utopia belaka. Ben dan Jody harus membuat strategi baru sehingga dunia kopi yang mereka cintai tetap hidup. Bagaimana kelanjutan kisah perjalanan mereka menjemput impian?

Selaras dengan kisah 2 sahabat ini, di tahun 2017, Visinema Pictures bekerja sama dengan 13 Entertainment mempersembahkan “FILOSOFI KOPI 2 : Ben & Jody”. Dalam perjalanan menuju rilis film tersebut, Visinema Pictures telah merilis 2 episode web series (short movie) di kanal Youtube : Visinema Pictures sebagai langkah awal menuju film FILOSOFI KOPI 2: Ben & Jody.

Sequel yang diperkuat juga oleh Luna Maya dan Nadine Alexandra ini, hari ini telah merilis Teaser FILOSOFI KOPI 2 : BEN & JODY’ dalam perjalanan menuju ‘Official Trailer ‘ di kanal Youtube ‘Visinema Pictures’ yang akan segera rilis.

Petunjuk apa yang disampaikan FILOSOFI KOPI 2 kali ini? Saksikan ‘Teaser FILOSOFI KOPI 2: Ben & Jody’ di Youtube http://bit.ly/TeaserFilkop2

maxresdefault

Visinema Dan Prestasi

isinema Pictures adalah perusahaan film berbasis di Jakarta yang berdiri sejak tahun 2008, dan memproduksi berbagai film, TV Program, Music Video dan berbagai materi audio visual untuk corporate dan brand. Film yang kami hasilkan merupakan kombinasi antara aspek artistik dan komersial.

Visinema Pictures mengembangkan film dengan pendekatan kolaborasi melalui konsep co-production dan branded content. Bagi kami, hal itulah yang mendifinisi Industri Film hari ini. Karya Visinema Pictures diantaranya, Cahaya dari Timur: Beta Maluku yang dinobatkan sebagai pemenang kategori Film Terbaik dan Aktor Terbaik pada FFI 2014, Filosofi Kopi yang memenangkan kategori Penyunting Gambar Terbaik dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik pada FFI 2015 dan Surat dari Praha yang memenangkan kategori Film, Aktor dan Sutradara Terbaik Usmar Ismail Award 2016 serta mewakili Indonesia di Oscar 2017 untuk kategori Film Berbahasa Asing Terbaik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY