Dandelions Rilis Video Musik Bertema Kritik Sosial Bertajuk Impor

Dandelions Rilis Video Musik Bertema Kritik Sosial Bertajuk Impor

110
SHARE

Akhirnya, Dandelions merilis Video Musik Resmi ‘Impor’. Video ini diambil dari salah satu lagu di mini album Mantra Sakti dan di album Anak-Anak Bunga. Video Musik Resmi ini merupakan video ke empat yang dirilis setelah sebelumnya ada Kolonialis Bos, Blues Boring dan Bukan Playboy.

Video Musik Resmi ‘Impor’ menampilkan beberapa peran yang terkait dengan beberapa profesi dari masyarakat Indonesia pada umumnya. Dimulai dari petani, pejabat desa, guru, wanita karier, penggembala, seniman hingga perusuh yang bisa mengancam kedaulatan negara ini. Video Musik Resmi ‘Impor’ ini merupakan penggambaran dari sebuah anomali yang ada di Indonesia ini, kekayaan alam sangatlah tinggi tapi tidak mencerminkan kejayaan dari negeri ini sendiri, sehingga harus mendatangkan dari luar negeri yang sebenarnya belum tentu lebih baik juga.

Untuk video kali ini, Band Rock asal Surabaya yang beranggotakan Jed (vokalis), adiee (gitar), Daniel/ucup (bass), Bay rose (gitar) dan Rafzan/iyem (drum), bekerjasama dengan salah satu aplikasi berbasis video yaitu TwinkleTV. Perlu diketahui, lagu “Impor” ini merupakan salah satu lagu yang dijadikan oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) sebagai alat kampanye untuk generasi muda Indonesia agar tidak melakukan tindakan korupsi. Video Musik dari lagu “Impor” ini akan muncul dengan resmi di kanal official Youtube Channel di ‘Dandelions Official’ pada tanggal 9 Juli 2019.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY