Endah N Rhesa Rilis Single Ketiga Bertajuk Done Anyway

Endah N Rhesa Rilis Single Ketiga Bertajuk Done Anyway

93
SHARE

Menyambut album kelima yang akan rilis bulan ini, Endah N Rhesa meluncurkan single ketiganya berjudul “Done Anyway”. Lagu ini bercerita tentang bagaimana seseorang memaknai sebuah perpisahan dengan cara berdamai dengan diri sendiri serta pada orang yang dicintai. Meskipun tidak ada perpisahan yang mudah untuk dilewati begitu saja apalagi saat menghadapi kesendirian yang tiba-tiba, namun toh akhirnya hidup tetap harus dijalani dengan gagah.

“We have story to tell, let’s just keep it well. We’re done anyway. All memories to live with. Let’s save and relieve. We’re done anyway.”

Endah N Rhesa masih menunjukkan karakter khasnya yang kental dengan suara vokal yang husky dan nuansa akustik pada musiknya. Meskipun demikian, mereka juga menengahkan bunyi gitar elektrik dan serta beat yang mendukung mood ceria pada lagu ini.

“Ya, ini adalah lagu putus cinta yang gembira. Yang menjadi tema besar lagunya memang bukan sisi sedihnya, tetapi kebangkitan emosional setelah lepas dari kemarahan atau sakit hati terhadap masa lalu. Semacam pernyataan: Ok, I’m ready to start a new life without you by my side”, jelas Endah.

Saat ini, Endah N Rhesa tengah giat mempersiapkan segala keperluan album yang rencananya akan diluncurkan tanggal 20 Juli bertepatan dengan penampilan mereka di acara We The Fest 2019 di Jakarta. Lagu “Done Anyway” sudah bisa didengarkan di layanan musik digital dan kanal Youtube Endah N Rhesa.

Endah N Rhesa yaitu Endah Widiastuti (gitar, vokal) dan Rhesa Aditya (bass, programming, produser) yang merupakan duo musisi suami-istri dari Pamulang, Tangerang Selatan. Mereka telah menelurkan 4 album rekaman studio yaitu “Nowhere to Go” (2019), “Look What We’ve Found” (2010), “Escape” (2013), “Seluas Harapan” (2015).

Lagu “Done Anyway” adalah single ketiga yang akan termuat dalam album kelima berjudul “Regenerate” setelah single pertama, “We” dan “For A Minute” yang rilis tahun 2018. Endah N Rhesa juga meluncurkan single kolaborasi bersama Andien berjudul “Everything in Between” pada akhir bulan Maret lalu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY