Luncurkan Album Ketiga, Band Lightcraft Rayakan Perbedaan

Luncurkan Album Ketiga, Band Lightcraft Rayakan Perbedaan

287
SHARE

Kuartet anthemic indie-rock asal Jakarta lightcraft merilis album ketiga mereka “Us Is All” dalam format digital pada awal tahun ini, tepatnya pada tanggal 22 Februari 2019. Album penuh ketiga mereka ini mendapatkan sambutan yang baik dari dalam dan luar negeri, yang mana memperkuat reputasi mereka sebagai sebuah band yang berkeahlian menciptakan lagu-lagu atmospheric yang cocok untuk dimainkan di dalam sebuah stadion tetapi juga sangat pas untuk menemani di saat sunyi sepi sendiri. 

Setelah hampir enam bulan lamanya, album ini akhirnya akan dilepas dalam bentuk CD. Dan lightcraft pun siap untuk menggelar sebuah acara peluncuran istimewa yang berbeda dari biasanya pada tanggal 27 Juli 2019 di Panhead yang berlokasi di Jakarta Selatan. Acara ini bakal turut diramaikan dengan penampilan dari beberapa penyanyi dan musisi lokal terbaik  serta penampil dari berbagai cabang seni lainnya, sebagaimana tujuan utama acara ini untuk mempersatukan beragam jenis seni pertunjukan seperti tarian, teater, dan puisi.

Sehubungan dengan peluncuran ini, lightcraft juga bekerja sama dengan wadah crowdfunding lokal Kolase untuk menggalangkan sebuah kampanye dalam rangka menyukseskan kehadiran album tersebut dan juga kesempatan untuk membeli merchandise terbatas dalam bentuk kaus dan tote bag yang didesain oleh kolektif desainer lokal bertalenta Toko Kopi Susu. “Kampanye dengan Kolase ini menjadi sebuah cara yang baik agar kami dapat lebih dekat lagi dengan para penggemar. Kami juga berharap ini dapat membuahkan hasil yang manis bagi semua pihak yang terlibat,” ungkap gitaris Fari.     

Untuk berpartisipasi dalam kampanye lightcraft bersama dengan Kolase, silahkan mengunjungi https://www.kolase.com/lightcraftisall dan untuk informasi lebih lanjut tentang “Us Is All”, kunjungihttps://www.lightcraftmusic.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY