Olski, Band Indie Asal Jogja Rilis Single Baru

Olski, Band Indie Asal Jogja Rilis Single Baru

4358
SHARE

Setelah pada tahun 2014 merilis single “Titik Dua Bintang” dan bahkan sempat menempati peringkat pertama di beberapa tangga lagu indie, pada 17 agustus 2015 lalu, bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia ke 70, Olski merilis sebuah single baru berjudul “Colours”. Lagu ini bercerita tentang indahnya perbedaan dalam kehidupan manusia, yang direpresentasikan melalui banyaknya warna yang ada di dunia ini. Dengan warna lagu balada dan lirik yang ceria, juga alunan suara Ukulele sepanjang lagu, membentuk harmonisasi nada dalam lagu menjadi unik dan enak didengar.

Pada lagu ini olski dibantu oleh Sekar Handareni (@sekarhandareni), pada Kazoo dan Ukulele. Sekar adalah pemain Ukulele pada duo ukulele asal Jogja, Se_L_o bersama dengan belahan jiwanya WafiqGiotama dari Answer Sheet. Single baru “Colours” ini direkam di Interest studio dan dimixing oleh Billy Adinata.

promo coloursOlski Band adalah grup musik dengan konsep akustik yang bergenre pop. Grup yang berasal dari kota Yogyakarta ini terbentuk pada tahun 2013 dan setelah mengalami beberapa kali pasang surut dan bongkar pasang personil akhirnya formasi terakhirnya adalah Adska Dorra (Vocal), Atika Putri (Perkusi), Shohih (Glockenspiel & Pianika), dan Dicki (Gitar).

Harapannya lagu ini bisa diterima oleh penikmat musik di Indonesia (syukur syukur di mancanegara).  Lagu ini sudah diupload dan bisa didengarkan di akun soundcloud olski, yaitu http://soundcloud.com/olski-inthewood.  Untuk info dan lain-lain bisa dicek di akun twitter @olski_.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY