Riani Sovana & Atiek CB Rilis Single Duet Berjudul “Aku Tak Setia”...

Riani Sovana & Atiek CB Rilis Single Duet Berjudul “Aku Tak Setia” Sebagai Sebuah Kolaborasi Lintas Generasi

61
SHARE

Tanggal 1 Agustus 2019 lalu, penyanyi dan pencipta lagu Riani Sovana merilis karya lagu terbarunya berjudul Aku Tak Setia, sebuah single yang dinyanyikan duet dengan penyanyi legendaris Indonesia, Atiek CB.

Lagu bernuansa dark-pop dengan balutan elektronik ini terdengar berbeda dengan adanya ciri khas vokal dari dua penyanyi eksentrik ini, ditambah aksen gitar elektrik yang dimainkan Denny Chasmala dan bass oleh Thomas Ramdhan “GIGI”. Single ini pun disempurnakan dengan torehan karya dari seniman Monica Hapsari pada sampulnya. Sedangkan lirik lagu Aku Tak Setia mengajak kita untuk menyelami sebuah pengakuan dari sang pendosa, orang yang telah mengingkari janji setianya.

Lagu Aku Tak Setia bisa dinikmati di layanan streaming/toko musik digital, serta bisa disimak di kanal youtube resmi Riani Sovana: www.youtube.com/user/rianisovana.

Atiek CB & Riani Sovana

Riani Sovana adalah penyanyi-pencipta lagu asal Jakarta, kelahiran Surabaya. Memulai kariernya di industri musik lewat album perdana Benang Merah (2004) yang membawanya sebagai nominator Penyanyi Alternative Terbaik AMI Award 2005. Ia juga berduet dengan Sujiwo Tejo di lagu Syair Dunia Maya untuk album sang dalang tersebut, menciptakan lagu Apa Adanya untuk album penyanyi Tere, mengisi vokal seriosa di lagu Patah Hati milik Ari Lasso, mengisi soundtrack FTV horor Djail, serta soundtrack film layar lebar Demona karya sutradara Rizal Mantovani.

Tahun 2018, Riani Sovana merilis album kedua bertajuk Antagonis dan mengusung dark-pop romantic sebagai identitas musiknya.Sedangkan Atiek CB, seperti yang kita semua tahu, merupakan penyanyi legendaris Indonesia yang populer sejak era 80-an dengan segudang lagu hits seperti Terserah Boy, Maafkan, dan Benci Sendiri. 17 tahun menetap di Amerika Serikat, Atiek kerap berkunjung ke Indonesia untuk menggelar konser.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY