Rilis Mini Album Berjudul “Percaya”, Gabriela Cristy Gelar Intimate Showcase Di Beberapa...

Rilis Mini Album Berjudul “Percaya”, Gabriela Cristy Gelar Intimate Showcase Di Beberapa Kota

116
SHARE

Gaby yang telah merilis single “Pesona” pada tahun 2017 dan “Tenanglah” pada tahun 2018, di awal Mei tahun ini kembali mengeluarkan 2 buah lagu yang sekaligus melengkapi mini album perdananya “PERCAYA”. Judul mini album ini diambil dari salah satu lagu terbaru miliknya, karena dirasa memiliki pesan yang kuat dan positif. Dua lagu terbarunya, “Percaya” dan “Romansa” terasa cukup berbeda dari lagu-lagu yang sudah dirilis sebelumnya.

Showcase perdana “Percaya” yang dilaksanakan di Ruang Putih Bandung tanggal 29 Juni 2019, dihadiri orang-orang terdekat dan juga para penikmat musik dan karya-karya Gaby. Showcase ini didukung oleh beberapa musisi yaitu Chris Stanley dan Kevin Jonathan, yang juga merupakan music director dalam showcase “Percaya”. Ditambah permainan alat musik cello dan violin oleh Raga Dipa dan Ferry Matias menjadikan musiknya semakin indah untuk didengar.

Gaby berniat melakukan showcase di kota-kota lainnya, untuk memperkenalkan kembali identitasnya sebagai musisi yang jauh lebih matang, baik dalam materi lagu dan musiknya. Bersama Kolase.com, Gaby telah #BikinNyata “Percaya Intimate Showcase” di Heartspace Kuningan City, Jakarta Selatan pada Kamis, 15 Agustus 2019 yang lalu dan yang akan datang di Caturra Espresso Surabaya pada Kamis, 22 Agustus 2019.

“PERCAYA” merupakan lagu yang Gaby tulis bersama dengan Bernardus Moa, yang juga turut mengisi suara gitar dalam mini album ini. Lagu yang sudah diciptakannya sejak tahun 2016 ini, dibantu pula oleh musisi-musisi lainnya seperti Marthin Siahaan (keyboard), Ankadiov (bass), dan Dimas Pradipta (Drum) yang juga merupakan produser untuk mini album ini.

Sedangkan lagu lainnya, “ROMANSA” hanya diiringi suara Piano oleh Chris Stanley, Violin oleh Dika Chasmala, dan Cello oleh Indra Perkasa. Lagu ini sengaja Gaby buat berbeda, sesuai dengan nada dan lirik yang lebih puitis.

Gaby berharap mini album ini bukan hanya dinikmati lewat lirik dan musiknya saja,  namun bisa menjadi teman dalam langkah menjalani hari-hari para pendengarnya di musim yang baru. Mini Album “PERCAYA” sudah bisa dinikmati sejak tanggal 3 Mei 2019 di Radio-radio dan juga beberapa platform digital (Spotify, iTunes, Joox, dll).

Gabriela Cristy atau yang akrab disapa Gaby, lahir pada tanggal 29 Desember di Sungailiat Bangka. Pada tahun 2007, sempat mengikuti ajang pencarian bakat “Indonesian Idol” dan menjadi awal perjalanan musiknya hingga kini. Sampai saat ini Gaby telah mengeluarkan beberapa single, EP “Percaya” dan juga sempat berkolaborasi dengan beberapa musisi tanah air. Selain sebagai penyanyi, pemain gitar dan pencipta lagu, Gaby juga pernah menghabiskan waktunya sebagai penyiar salah satu radio di Bandung.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY