TOKYO INTERNATIONAL FILM FESTIVAL KE-34 AKAN DIBUKA DENGAN CRY MACHO DAN DITUTUP...

TOKYO INTERNATIONAL FILM FESTIVAL KE-34 AKAN DIBUKA DENGAN CRY MACHO DAN DITUTUP DENGAN DEAR EVAN HANSEN

60
SHARE
©2021 Warner Bros. Ent. All Rights Reserved

Tokyo, 21 September 2021 – Penyelenggara Tokyo International Film Festival (TIFF) baru saja mengumumkan film pembuka dan penutup untuk edisi ke-34 yang akan berlangsung dari 30 Oktober hingga 8 November tahun ini. Film terbaru Clint Eastwood, CRY MACHO, akan membuka penyelenggaraan festival, sementara DEAR EVAN HANSEN yang disutradarai oleh Stephen Chbosky dan diperankan oleh Ben Platt, Amandla Steinberg, Amy Adams dan Julianne Moore akan menjadi penutup TIFF ke-34.

Selagi Clint Eastwood merayakan 50 tahun karirnya sebagai filmmaker lewat Cry Macho, sebuah drama neo-Western emosional soal keberanian, harapan, persahabatan dan cinta yang disutradarai, diperankan dan diproduseri sendiri olehnya, Dear Evan Hansen merupakan adaptasi hit musikal Broadway dari duo penulis lagu Benj Pasek dan Justin Paul yang sudah mendunia dengan karya mereka di La La Land dan The Greatest Showman. Drama musikal ini menyelami pesan pencarian dan penerimaan diri di era medsos yang sangat menyentuh.

©2021 Universal Studios. All Rights Reserved

Di tengah status pandemi yang masih naik turun sejak edisi sebelumnya, TIFF tetap berencana untuk mempertahankan penayangan secara fisik di bioskop seputar area Hibiya-Yurakucho-Ginza, Tokyo, demi menyuguhkan pengalaman sinematis menyaksikan film-film unggulan ini di layar lebar bagi para pemirsanya.

TOKYO INTERNATIONAL FILM FESTIVAL ke-34 akan dilangsungkan dari tanggal 30 Oktober hingga 8 November 2021. (dan)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY